6/29/10

sumpek



Gilaaaaaaaaa... Lama-lama saya bisa gila kerja di sini.. Tiap hari kayak psywar terus2an, apalagi punya perawat bermulut cablak *mentolo ngaploki* Duh, baru sekali ini lo liat perawat trus bawaannya langsung pengen ngejahit tuh mulut. Perawat2 saya di tempat sebelumnya itu bener2 bawaan perawat, gak kebanyakan mulut, gak berisik, gak gatel. Mampus.

Dah hampir sebulan kerja di sini, enjoy sedikitpun juga enggak.. Malah baru hari ke-5 saya dah pengen resign aja.. Orang2nya sih baek2 saja, kecuali dua perawat berisik itu. Tapi saya gak cocok sama sistem kerjanya. Amsyong. Capek. Jenuh. Plus, koordinatornya tuh kayak maksain kehendak, ngejar target pasien. Klinik yang lebay. Tambah lagi sering ngomong pelayanan2... Cueeehhhh. Sori ya, saya agak sensi kalo denger orang mengait-kaitkan pekerjaan dengan Tuhan dan agama. Kalo saya sih nganggep ini pekerjaan.. Gua kerja, lu bayar. Habis cerita. Gak usah pake embel2 apapun. Swt.
Saya gak suka disuruh baksos gigi. Kalo tempatnya oke sih gak masalah ya. Tapi seringkali tuh tempat yang dikunjungin gak layak, gak sanitair, gak cukup space buat naruh alat, buat pasien duduk kalo mau exo. Gila, lu kira dokter gigi kayak dokter umum? Modal stetoskop doang dah bisa kasih obat ke orang? Enak kali!  Belum lagi kalo pas ada pasien exo, pasien2 yang lain pada ngerubutin, seakan2 saya ini lagi demo apaan.. Langsung pengen ngusir deh! Tapi paling utama ya, saya gak bisa ngasih tindakan pake alat yang cuman dicelup NaOCl dan alkohol. Gila, exo itu kan termasuk minor surgery seh, dodol???!!! Mau transfer penyakit ya???? Mending saya gak usah kerja sekalian.. Sekarang balikin lagi, katanya pelayanan, tapi kalo malah nular2in penyakit apa gak bullshit itu? Saya sendiri kalo jadi pasien, ya gak mau digitukan... sudah gak punya duit, berharap dapat pengobatan gratis, eh malah bonus penyakit baru!! Emoh yo disuruh nanggung dosanya.. Enak aja. Mending dibilang makan gaji buta. Kalo gak puas, ya silahkan cari dokter gigi lain yang bersedia melakukan itu! 

Asli, dah pengen resign bolak-balik. Kalo nemu tempat yang lebih baik, saya pasti langsung cao dah. Kemarin lusa, klinik giginya dah fully-installed... Bulan depan saya dan dokter gigi satunya bisa gantian jaga klinik dan ikut baksos. Liat ntar deh, bisa enjoy apa gak di kliniknya. Kalo sama aja, duh.. mboh wes.

0 comments:

  © Blogger templates Brooklyn by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP